Senin, 29 Oktober 2012

gaya ala korea

GAYARAMBUT.COM -
Setuju tak kalo saya bilang gaya rambut emang yang paling nentuin kualitas style kita? Pasti setju. Walaupun kita pake baju yang keren dan modis, tanpa gaya rambut yang bags pasti gak akan ada artinya. Melihat kiblat dari mode yang sekarang sedang digandrungi adalah K-pop. Kita pasti mengetahui sedikitnya satu artis Korea yang memiliki gaya yang keren. Seperti saya, saya tahu satu grup yang emang gayanya jadi trend center di Indonesia yaitu SNSD atau lebih dikenal dengan Girls Generation. Memang tidak bisa dipungkiri bahawa gaya mereka cukup unik dan menarik, dan gaya rambut mereka pun kerap menjadi  inspirasi. Tapi tahukah kalian rahasia dari para artis k-pop dalam menata rambutnya?
Kali ini saya akan membongkar rahasia style rambut K-pop yang kerap menjadi trend center. Banyak yang mengira bahwa gaya Korea sangat sulit, tapi sesungguhnya tidak. Berikut Rahasia Gaya Rambut Korea.

1. Pewarnaan Rambut
Pewarnaan rambut sesungguhnya adalah kunci dari gaya artis Korea. Mereka jarang sekali menggunakan warna asli dari rambut mereka. Kebanyakan artis Korea menggunakan warna coklat muda ata coklat kemerahan, bahkan kuning atau pink. Jika tidak mereka akan menggnakan warna yang benar-benar natral, dan cocok untuk kulit mereka. Wala pada dasarnya warna kulit orang Korea cocok dengan warna-warna cerah.Kalaupun rambut mereka berwarna hitam itupun merupakan hasil pewarnaan. Karena kita mengetahi bahwa warna rambut asli tidak terlihat kontras, sehingga saat terkena matahari akan berbah menjadi coklat atupun merah.

Contoh Warna Rambut Yang kerap digunakan.
Model dan Gaya Warna Rambut Korea
Warna Rambut Mencolok
2. Potongan Rambut
Banyak yang mengira artis Korea memiliki potongan rambut yang unik dan berbeda. Namun pada faktanya artis Korea dibanding mengandalkan gaya rambut mereka lebih mengandalkan teknik pemotongan yang baik, seperti texturizing maupn layer. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan beragam variasi gaya rambut secara mudah hanya dengan bantan catokan atau pengeriting rambut.
Banyak orang tidak dapat membedakan antara layer dan shaggy. Yang membedakan kedua potongan rambut ini adalah tingkat kerapian, layer lebih rapi dibandingkan shaggy. Dan layer juga dapat menjadi senjata yang amph dalam merubah-rubah penampilan rambut.
Contoh Rambut Berlayer
Contoh Rambut Berlayer
Contoh Rambut Texturizing
Contoh Rambut Texturizing
Mudah bukan? Sangat sederhana ntuk mendapatkan gaya rambut ala K-pop. Tapi tetap kita harus memperhatikan cocok atau tidaknya potongan rambut dengan wajah kita. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar